Bayangkan Kalau Robert Pattinson Jadi Politisi

Bayangkan Kalau Robert Pattinson Jadi Politisi

Pernah membayangkan Robert Pattinson berurusan dengan politik? Mungkin tidak. Yang jelas aktor kelahiran London 24 tahun silam ini ternyata sempat berpikir untuk jadi politisi. Dan bisa jadi kalau nanti ia sudah tak laku lagi di dunia film, profesi ini juga yang bakal ia geluti. Siapa tahu?
"Sepertinya, waktu dulu aku mau kuliah, aku mau pengen belajar Hubungan Internasional, seperti itu lah, karena aku memang pengen terjun ke dunia politik," ungkapRobert Pattinson seperti dikutip dari Splash News. Mungkin sulit dipercaya karena selama ini kita sudah terbiasa melihat Pattinson sebagai seorang aktor. Nyatanya, aktor ini ternyata memang tertarik pada dunia politik.
"Mungkin terdengar konyol kalau aku bilang aku tertarik pada politik dan suatu saat nanti mungkin jadi politisi. Sebenarnya aku mau-mau saja selama aku tidak disuruh bertanggung jawab," tambah aktor yang baru saja muncul di layar perak lewat WATER FOR ELEPHANTS ini. Kalaupun harus meninggalkan dunia akting, Pattinson sepertinya tak akan terlalu merasa kehilangan karena ia yakin masih bisa mencari pekerjaan lain selain menjadi aktor. "... Aku yakin bisa mencari pekerjaan lain selain di dunia akting," ujarnya mantap.
Source : Via!