Bintang 'Twilight' Segera Luncurkan Koleksi Jeans

Los Angeles - Belakangan ini, para artis sepertinya berlomba-lomba menekuni dunia fashion. Setelah Liam Gallagher, sekarang giliran bintang 'Twilight', Kellan Lutz yang akan merilis koleksi jeans.

Dikutip dari Female First, Kellan Lutz merancang serangkaian koleksi jeans untuk label yang berbasis di Los Angeles, Dylan George. Pemeran 'Emmett Cullen' ini akan merancang beberapa desain bersama sang pendiri label, Daniel Guez.

"Betapa kerennya bisa membuat lini sendiri. Saya dibesarkan dan diharapkan sebagai inventor. Saya sekolah teknik kimia, saya suka menciptakan sesuatu. Saya selalu ingin masuk ke dunia mode. Saya selalu suka menggambar, saya suka 'high-fashion'," ujar pria yang berusia 25 tahun tersebut.

Koleksi jeans Kellan tersebut bernama 'Abbot & Main by Dylan George' dan baru akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Sebagai bocorannya, Kellan tidak suka terlalu menghiasi kantung belakang jeans dan juga jeans berpotongan baggy.

"Saya menyukai 'slim straight jeans dari Dylan George, itu merupakan celana yang bergaya. Saya tidak suka sesuatu yang terlalu mencolok. Saya suka potongan yang tepat dan tidak terlalu mencuri perhatian. Kesederhanaan adalah kunci utama," ujarnya pada WWD.