Robert Pattinson Diskors Dari Sekolah Gara-Gara Siput

Robert Pattinson Diskors Dari Sekolah Gara-Gara Siput

 Robert Pattinson memang sekarang dikenal sebagai seorang aktor besar. Namun, bintang TWILIGHT ini ternyata pernah mengalami hari-hari tak mengenakkan di sekolah, kala dirinya diskors gara-gara ingin menyelamatkan siput!
Selain diskors, koleksi kartu Top Trumps berharga milik Robert dirampas, dan siput-siput yang dipeliharanya dibuang karena kasus yang terjadi padanya. Robert, yang pada saat itu berusia enam tahun, juga menyatakan bahwa kartu-kartunya yang dirampas diberikan pada anak sang guru.
"Aku tak akan pernah memaafkannya," ujar Robert sambil bercanda di acara talkshowEllen DeGeneres.
"Di sekolah, semuanya suka saling melempar siput dan aku berusaha menyelamatkanmu. Dan dengan melakukannya aku tak hanya dapat masalah, tapi juga diskors dari sekolah. Karena menyelamatkan siput!" jelas kekasih aktris Kristen Stewartini.
"Aku menyimpan sekitar empat atau lima ratus ekor di belakang kelas - di Snail Land. Kami berusia sekitar enam atau tujuh tahun, dan kami bahkan tak tahu apa yang kami lakukan. Aku punya kegemaran yang cukup aneh akan siput. Dan para guru akhirnya membuang siput-siputku ke tempat sampah," tutup sang aktor. 

Source : Via!